Translate

Friday, January 30, 2015

Bagaimana agar bisa Move?

Pertanyaan yang bagus... Ini  pertanyaan yang paling sering diungkapkan dan dijelaskan. Banyak sekali orang yang datang dan pergi di kehidupan kita. Yang meninggalkan kesan, Luka, ataupun utang,  semuanya pasti pernah mengalaminya. Buat kalian-kalian yang mengalami susahnya Move on, gue punya 5 tips untuk kalian.

Dari sekian kisah gue, yang mungkin bisa bikin kalian terharu, tertawa, tersedak, sampai terasing, banyak pelajaran yang bisa gue dapat. Silakan disimak, jika kalian coba tips gue,resiko tanggung sendiri...

1. Pindah tempat
Move on, identik sama kata pindah. Maka Dari Itu, Kalo lo satu kelas, lo bisa pindah tempat duduk, dari yang biasanya bareng an jadi di depan dia belakang. Kalo Rumah kalian sampingan, lo pindah Rumah ke depannya dia. Dengan demikian lo isa ngasih filosofi ke diri lo, yaitu, lo lebih maju daripada dia dan jangan lihat masa lalu di belakang.

2.Pikirin hal lain
Orang yang sulit move on, biasanya karena dia terlalu ingat sama mantan pacar atau gebetan nya dia. Untuk Itu, coba pikir kan hal lain yang lebih penting. Misalnya, hobi , temen  lo, tagihan kos, ulangan ,dll.

3.Makan banyak lalu tidur
Entah kenapa habis makan kenyang, kepala langsung minta tidur. Nah, dengan begitu, lo kan jadi nggak mikirin dia lagi kan? Alhasil, lu bisa move on, 10 kg Dari berat awal! Kalau waktu tidur, dan lo mimpiin dia, selamat! Berarti, dia ada di mimpi lo sekarang, Bukan di hati.

4.Main game
Ada yang bilang kalau kita main game kita pindah dunia. Subway surfer, clash of clans, CoD, Cs,DLL. Bukan berarti lo pindah dunia,lalu ngikutin orang botak yang ngasih lo lilin, tapi artinya lo jadi lupa dunia sekitar. Nah, ini tips Yang paling boleh dicoba dan dilupakan. Meskipun lo pindah dunia, tapi ada petuah kuno mengatakan ' wajahmu mengalihkan duniaku'. Selamat berjuang.

5.Jalan-jalan
Gak ada gunanya loo nangis,ngelamun,galau, merencanakan bunuh diri dengan gantung diri di pohon tauge. Ayo keluar, jalan -jalan. Lihat indahnya pemandangan dan kehidupan bisa membuat lupa indahnya kisah lama kalian. Ada FAQ yang biasa gue terima. ' gimana kalau ketemu sang mantan?' Gampang! Yang pertama, lo bisa pura-pura bbm an sama pacar baru lo, ataupun lo bisa tutup mata lo, hitung 1 sampai 23 pakai bahasa mars, sampai petugas RSJ datang dan menjemput lo. Dijamin, lo bakal lupa sama dia dan dia bakal lupa atau sok lupa sama lo.

Demikian tips yang bisa gue bagikan. Semoga bermanfaat dan lo bisa move on.

Salam hangat,
Dr Miki did, S.Hti, M.ati

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger