Translate

Friday, January 2, 2015

OASE Gerbang pengawal Diri Sendiri

OASE ???

buat beberapa anak angkatan akhir" ni kata-kata itu rasanya keramat, sakral, suci. Rasanya aku juga agak... gimanaa gitu pas denger atau ngucapin...

Itu hlo, MOS-nya anak SMA Van Lith.
normalnya 7 hari, itu bisa ngubah aku, dan yang lainnya,jadi siap tempur.Gilee ni pake Dukun ato apaaa... wkakaka , nggak lah broow .

nahh, ini dia. pas saat inilah aku kehilangan beberapa sifat dasar manusia

-Nafsu
: Heh! Maksudnye nafsu makan,minum,ke wc,dsb.

-Marah
: Mau marah pas OASE? mati lu!

-Cinta  
: perlu gue akuin,gue jadi gak peka sama cewek pas OASE, jadi nya semua cewek yang ngasih kode, datang, pergi, jalan di tempat, dan yang lainye, gak jadi primary target dolo. Tentunya gua gak suka sama cowok juga -_-

okeoke....
gapapa... santai...

apa yang gua dapat OASE ini? gak ada. Gua nggak bisa memaknai segala sesuatu yang diawali dengan teriakan dan ditutup dengan tangisan.

Tapi, Gua dapat sesuatu yang lebih berharga, persahabatan, tanggung jawab, kepemimpinan, keberanian, dan akhirnya gua bisa nemuin beberapa orang yang sempat singgah di hati gue, dimana? Diri sendiri.

Emang mungkin OASE penuh derita, tapi itu gerbang semuanya. semua kisah canda,tawa,sakit....
Gerbang menuju Diri Sendiri.

Jika kamu sakit hati, kamu mulai sadar kamu ada.
  -Mikidid













No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger