Translate

Saturday, January 3, 2015

Masa Kelabu Tua

Setiap manusia pasti punya momen dimana dia gak akan pernah mengingat ataupun mendalami beberapa bagian dalam hidupnya. Semua tu dikarenakan perasaan nya yang nggak stabil dan bruwet. gak karuan. homesick penyebab utamnyaa.... heheh.




Aku juga pernah mengalami hal itu. ketika masalah nilai, batin ,dan asrama , kayak ibu kost yang nagih tunggakan 2 bulan, sehingga tiap hari ngejar lu tanpa henti. Semua saat itu adalah beberapa hari setelah kejadian gue suka sama MVP sampai hari dimana dia jadian - hening -

oke , gapapa, lupakan....
cewek emang mbingungin, apa sulitnya bilang " kamu jelek!" , daripada "sori aku belum mau pacaran".
hmmm, terkadang aku mikir kalo seandainya di masa ini aku bisa mengingat sesuatu, tapi sayang banget.... rasanya udah gak jelas, kayak bayi gorilla yang pake make up tebel.

Satu hari setelah MVP jadian. gue lupa ini siap yang ngomong sama gue.

"Bro..."

"Apaan? "

"MVP jadian, lu dah tau?"

"udah"

sikap gue harus sok cool lah, biar hati gue tersayat jadi ribuan dan ke sebar ke seluruh sudut jogja. maybe you know that feel bro? 

"Lu sih gak ngejar dia..."

gua agak bingung, "ngejar tuh..."

"apa usaha mu?"

"......"

gua diam seribu bahasa.... selama ini ternyata aku gak sadar perjuangan yang aku lakuin selama ini, ternyata bukan apa-apa. tiba-tiba mata gue terbuka. Sekarang aku sadar kalo seandainya aku yang bukan apa-apa pasti takan mendapatkan apa-apa.
Makanya gue berpikir untuk bangit... dan  mulai dari saat itulah hidupku ku berubah untuk selamanya.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger