Translate

Saturday, January 3, 2015

Tragedi 21 Part 1

Sekarang ada kegiatan Pesta penyambutan anak kelas X di Van Lith, entah mungkin karena muka gue melas, gue diminta jadi editor film nya, mr and mrs campus. oke, gaul sama cowok famous dan deket sama cewek cantik di sono. emang gue blo on dan nggak menyadari bahwa Rina salah satu dari mrs campus, yang cantiknya sejagat. well, jadi, malam itu sekolah masih rame karena persiapan pesta welcome party nya anak kelas X dan gue bukan panitia. makanya temen gue yang namanya kerro minta tolong gue buat ikut dia bentar.

Entah ini rencana ato pun bukan, tiba-tiba, pas gue naik tangga ke Vlodz, Gue liat di Gazebo, 5 Pasang orang dari kelas yang berbeda berkumpul melingkar dan ngomong-ngomong. Tiba-tiba, ada suara bidadari manggil ane suruh ke gazebo di samping kolam. Sontak perasaanku kaget gatau ngapa, seneng, sedih, khawatir..... #plak
satu kata... 

Kalem

"Mik, kau sibuk nggak?"

"nggak ko..."

"editin film lah..."

Kebetulan gue lagi selo n ga da kerjaan, maka dari itu gue accept aja requestnya, heheh. Lalu gue langsung dibawa ke ruang Fisika, "markas" mereka malam itu. gue editin beberapa film, dan udah selesai. "Mik, keren banget...",si Rina ngomong dengan suara imutnya. Sebenarnya gue mau lompat kegirangan, tapi.... jaga sikap oi!

Malam sudah larut, nyuruh gue yang sekarat buat melumah di bed terus ngorok.yap,ASPI pun segera pulang juga, dan malam itu gue pulang dengan perasaan bangga bisa nyenengin si Rina, dkk. Gue langsung balik ASPA dan tidur, nyiapin diri buat jadi acara besok.

To be continued... 


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger