Translate

Saturday, January 3, 2015

Kura - Kura Karet

Neng Nong

(buka page Kamus kalo ada istilah sulit yaa!)

Ok, setelah OASE  sekelumit, eh duakelumit kisah yang membuka sebuah cerita realita yang nano-nano di Van Lith ini, apa yang bakal kubahas adalah kisah-kisah berkesan secara kronologis dari awal ku beranjak di sana. heheh 

semua berawal dari pulang sekolah, beberapa hari habis OASE. Tas item warisan dari SMP gue gendong pake satu bahu layaknya anak gaul, gue langsung balik ke ASPA dan duduk di bed nya temen gue yang sebut aja namanya Advend disitu ada "geng" gue, yang biasa gue curhatin,panasin,dinginin,candain,dsb.



OK, semua bermula dari si Cak Mur, yang cerita mengenai ASPI Incaran nya.  Gue yang datang terakhir ke gerombolan gue tu duduk aja, ndomblong, ndengerin mereka nerocos.

"Eh, tadi aku liat si Jiro, aseeek, Ayu tenan he!"

"Oalah, anak kelas X2 itu po?", gue langsung nyambung.

"Ho o."

nah, sekarang gue ngerti kalo ni mbahas masalah cewek a.k.a ASPI, boleh juga nih, temen gue yang satu ni. Banyak yang belum sembuh dari tekanan OASE, dia malah udah nemu in tambatan hati aja :D wkwkwkwk.

"Heh, mik, menurutmu siapa ASPI yang cakep?"

gue yang masih gak nyambung setengah sadar langsung sebut aja satu nama cewek yang menurutku cakep.

"MVP."

"Oalaah, koe seneng MVP?" , Cak Mur keliatan gak percaya.

Cak Mur cuma angguk-angguk aja, ndengerin perkataan asal yang ku omongin barusan. Gak masalah, paling dia lupa.

Yah, nasib emang sulit ditebak, mungkin Cak Mur lupa yang ku omongin, tapi, aku selalu ingat.
Alhasil, beberapa hari kemudian, aku merasa ada yang aneh saat aku ketemu MVP, kelihatan nya aku jadi suka sama dia. Weeeeeee.

Emang harus kuakui, 
dia orang pertama yang kusukai di VL.... juga yang pertama menyakiti hatiku.
(karena beberapa bulan kemudian dia jadian sama temenku).
Kita yang rmaja ni masih belom stabil, guys. Hati kita kayak kura-kura karet, yang lambat menyadari perasaan dan sangat mudah berubah-ubah... #aku rapopo
yaah, aku bisa dapat sesuatu yang bisa kuambil hikmah nye dari kisah ku ini....

Mungkin semua bisa lupa omonganmu, tapi hatimu gak akan bisa.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger