Translate

Sunday, January 4, 2015

Tragedi 21 Part 2

Hari Sabtu yang indah, para pamong asrama tidak masuk unit asrama dan ngerusak bobok para penghuninya. heheh. hari tu gue bangun kayak biasa, jam 6 langsung mandi dan sekolah. Gue enjoy banget karena hari tu para pendamping kebanyakan ngomongin welcome party yang bakal digelar entar,  sepulang sekolah. Bel pulang sekolah berbunyi, gue mampir refter bentar lalu langsung ke sekolah lagi, bawa laptop. Kerro bilang, kalo "markas" nya di Lab. Biologi...Saat lagi cabut ke sana, galerai ke Lab. Biologi penuh orang, yang ngantri registrasi paket masuk ke aula, tempat welcome party diadakan. Temen-temen gue jadi kayak demonstran anarkis, pas liat gue masuk ke ruangan mr & mrs campus. Kenapa sih? pada ngiri kali yak? heheh :D
didalam, gue langsung disambut sama si Kerro. Ok, jadi gue naruh laptop gue di salah satu meja, dan lalu mondar-mandir kagak jelas gara-gara gabut.

"Penampilan nya masih ntar malem" , si Kerro bilang ke gue.

"Ok, dah gue bisa santai"

Malam tiba, makan malam nya juga sudah tiba. para mr mrs. campus makan bareng dalam lingkaran. Karena gue ngerasa gak pantes sama mereka ( bukan karena gue jelek!) , makanya gue makan di luar lingkaran mereka. Entah kenapa tiba-tiba si Rina suruh gue buat duduk makan jejer dia.

"Mik, duduk sini lho..." ,Rina nepuk-nepuk ubin di sebelahnya

"I..Iyaaa...."

Entah kenapa tiba-tiba si Dora, salah satu mrs campus geser dari tempatnya dan ngasih tempat ke aku. maka dari itu akhirnya gue duduk di tempat yang terdekat, meski sebenarnya pengen jejeran sama si Rina.... #Sendalmana?

Rangkaian acara ditutup dengan acara dansa dan penobatan mr mrs campus yang baru.setelah semuanya selesai semua mr mrs campus 2012 2013 dan 2014 ke Lab. Biologi buat foto bareng. 

DISINI KESALAHAN GUE YANG KEDUA
Gue gak minta foto bareng secara serius ke Rina, sehingga dia ngerasa cuman gue candain juga, padahal gue serius #Hiks
:| lalu gue diem aja habis itu, liat in orang-orang lain foto bareng,sampai Lab Biologi kosong.
akhirnya gue balik dengan perasaan nyesel dan kecewa, nggak bisa foto bareng. gue sadar kalau salah dan kita harus bikin gap yang jelas antara temen, gebetan, pacar (yang punya), dan mantan ( kalau punya juga).Temen gue pernah ada yang bilang salah pertama wajar, yang berikutnya pilihan....

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger