Translate

Saturday, January 3, 2015

Saat Si Buta Bisa Melihat?

"Oooh, dunia tu kayak gini?" nah, itu kalo si buta, kalo gue, yaa mirip-mirip lah.

pokoknya setelah itu gue sadar kalo semua orang pasti pernah tersakiti, disakiti, dan menyakiti. ibarat di setiap cerita cinta kita,pastii aja ada bagian yang terluka. ok sob, disini gue akan berbagi sedikit kisah yang gonjang-ganjing ga jelasss....

Heheh, saat MVP tiada, gue gak bisa tinggal diam... karenaaa gue mau membayar kesalahan fatal gue dalam mengejar ASPI. Emmm, sebenarnya pas awal, gue juga udah ngincar cewek ini. Sebut aja namanye Rina. gak kusangka dia membawa ku ke kisah Fantastis yang mungkin gak akan kulupakan dalam hidupku ini. yah... nasiibb....


Yahh, jujur aja di SMA ini gue baru pertama kali ngerasain cinta yang beneran disiniii, jadi, apa boleh buat... Labil jadinya. nah pengalaman sama si Rina ini lama sekali. Hampir setahun dan ternyata ... heheh itu nantii.
OK, setelah aku sadar hal ini, esok hari nya aku mulai mengejar nya. Apa hal yang gue lakukan? mentelengin dia doang #plaakk. Bego! batin gue sekarang. hmmmm, jadi, hari itu ada perang. dan gue udah punya rencana untuk ngajak dia ngobrol tepat seusai perang. Namanya juga grogi, maka perang belum selesai gue udah keringat dingin, perut melilit, dsb. behhh...

nah, perang selesai. entah kenapa, nasib yang buruk mlulu tiba-tiba baik sama aku. Si Rina dibiarkan sendirian dan nggak ngapa-ngapa. Orang-orang yang liat gue, kayak orang bego karena jalan cepet ala james bond gue. temenya datengin dia.

"tidaaaaak....."

terus langsung pergi.... Oh Amiiinnn.

"Hai, Rin."

"Hai juga"

"...."

MATI ! gua kehabisan kata- kata. percakapan yang LUAR BINASA kan? lalu gue langsung balik ke ASPA mukulin tembok sama gue sendiri.

Broow, Sisss.... mungkin si buta bahagia bisa melihat, tapi apa arti bahagia kalo dia gak bisa memperjuangkan sesuatu yang buat dia bahagia????

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger